Sabtu, 11 April 2015

Kata Kata Mutiara dan Bijak Uciha Itachi

assalamualaikum,malaim ini saya akan share tentang kata -kata bijak dari uciha itachi atau abang dari sasuke,sebelumnya saya mau curhat keagan agan, kalau itachi adalah karakter favorit saya setelah naruto dan jiraya :3

okey,untuk mempercepat waktu langsung saja  kita ke topik utama :)

*seseorang hidup dengan keyakinan nya dan mati bersama takdirnya.
-to sasuke

*aku berharap kau berubah kejalan yang benar namun setelah kematianku,kau jatuh dalam kegelapan
-to sasuke

*Kau hanya berjaln lurus kedepan tanpa meliht sekelilingmu.
-to sasuke

*desa memang memiliki sisi jahat dan ketidakpastian .tapi aku masih uciha itachi dari konoha.!
-to sasuke and kabuto

*dia seorang mata-mata yang lebih baik daripada aku,bisa saja dia (kabuto) berbohong lebih hebat daripada aku.
-to sasuke

*jika izanagi jutsu pengubah takdir,maka izanami yang menentukan.
-to sasuke

*kau sangat berbeda dengan ku kabuto, tapi aku sangat bersimpati padamu.

*aku juga masih tak tahu siapa aku ,mengenali diriku adalah kunci mencapai kesempurnaan,karena itu artinya aku bisa mengetahui apa yg bisa dan tak bisa kulakukan.
-to sasuke and kabuto

*kau tak akan bis melakukan semuanya sendirian,teman-teman mu akan menopang ketidak mampuanmu.
-to sasuke

*seseorng yang tak mengakui dirinya sendiri akan jtuh dalam kegagalan.
-to sasuke and kabuto

*percaya diri boleh-boleh saja,tapi mangekyo sharingan ku tak selevel dengan sharingan milikmu.
-to sasuke

*ini belumlah berakhir,tapi aku akan mendengarkan mu sampai akhir.
-to sasuke

*tidak ada gunanya untuk membunuh mu sekarang adikku yang payah
-to sasuke

*menjadi shinobi itu..kita harus siap untuk dibenci
-to sasuke

*penampilan dan prasangka tidak akn menhasilkan apapun.
-to sasuke

mungkin cukup ini dulu untuk sekarang ,minggu depan ane tambahin biar agak banyakan coeg..
salam naruto fans.
jangan lupa coment dan saran gan,karena coment agan agan sangat saya harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar