Jumat, 10 April 2015

10 Hewan Yang Mematikan Tanpa Saya Kira Sebelumnya dan Mungkin Anda Juga

Banyak orang mungkin tumbuh dengan rasa takut akan singa, harimau dan beruang (Oh my!), Tetapi orang-orang ini mungkin tidak menyadari bahwa statistik ini bukan binatang paling mematikan.Bill Gates baru-baru ini diposting Infographic di blognya yang mengungkapkan barisan binatang paling mematikan bagi manusia. Sementara aku punya visi hiu, buaya dan ular kobra menari di kepala saya, saya benar-benar terkejut oleh penjahat sebenarnya. 
*Buaya di peringkat No 10 dengan menyebabkan 1.000 kematian manusia setiap tahun. Namun, kematian yang disebabkan oleh buaya telah mencapai 2.500 per tahun, menurut Pravada. 
*Cacing pita adalah No 9 pembunuh, menyebabkan 2.000 kematian manusia per tahun. Cacing pita yang paling sering berada di usus, tetapi beberapa kasus telah didokumentasikan dari cacing pita merajalela otak manusia.

*The Ascaris Roundworm berada di posisi 8 dengan menyebabkan sekitar 2.500 kematian per tahun. The Ascaris Roundworm adalah cacing gelang besar yang menyebabkan infeksi di usus kecil. Sekitar 10 persen dari populasi di negara berkembang yang terinfeksi cacingan dengan persentase yang besar yang disebabkan oleh Ascaris.


 
*diposisis ke 7 ada lalat tse tse yg berasal dari afrika.

  
*tempat keenam dan kelima masing-masing menyebabkan 10.000 kematian manusia per tahun.Siput parasit kecil yang hidup di sungai dan danau di seluruh dunia menyebarkan penyakit, schistosomiasis, manusia, menurut Daily Mail. Gejala-gejala penyakit ini dapat mencakup kelumpuhan kaki, muntah darah dan gejala seperti flu.The Daily Mail melaporkan bahwa bug pembunuh - juga dikenal sebagai "mencium bug" - menyebar penyakit Chagas, yang dapat mematikan. Diperkirakan sekitar 7 juta orang di Amerika Tengah dan Selatan memiliki penyakit Chagas.

*Anjing berlangsung keempat dengan menyebabkan kematian 25.000 orang per tahun di seluruh dunia. Penyebab paling umum dari kematian manusia terinfeksi oleh anjing rabies. Namun, Canine Dewan Riset Nasional melaporkan bahwa kematian dari maulings anjing sangat langka. Pada tahun 2010, hanya 33 kasus dilaporkan dari orang-orang yang dibunuh oleh pelaku Curanmor anjing. 

*Ular menduduki peringkat ketiga untuk menyebabkan 50.000 kematian manusia setahun. Kira-kira 3.000 spesies ular yang ada di dunia, sekitar 600 yang berbisa, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam PLoS Journal of Medicine. 
*Manusia menduduki peringkat sebagai pembunuh tertinggi kedua dari umat manusia, rata-rata sekitar 475.000 kematian yang disebabkan oleh bunuh diri dan pembunuhan. 
*Dan No 1 pembunuh umat manusia telah diberi label kepada nyamuk. Nyamuk membawa beberapa penyakit mematikan, termasuk malaria. Malaria ditularkan secara eksklusif melalui gigitan nyamuk dari Anopheles,dan sebagian besar kematian terjadi pada anak-anak yang tinggal di Afrika, di mana seorang anak meninggal setiap menit akibat malaria, menurut Organisasi Kesehatan Dunia.Infographic menunjukkan bahwa 725.000 kematian disebabkan oleh nyamuk setiap tahunnya.


nah itulah daftar 10 hewan pembunuh Manusia
,jika ada kata kta yg salah mohon maaf krena saya hanya blogger kelas new bie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar